Elementor #116

Jangan Sepelekan Masalah pada Area Kewanitaan Kamu Sis! Jangan Cuma Bisa Bersolek aja. Tapi yang itu Juga Harus dirawat Demi KESEHATAN KAMU dan Juga agar Pasangan kamu MAKIN LENGKET

Banyak wanita yang mengeluhkan kondisi organ kewanitaanya seperti keputihan, lendir belebih, dan bau tidak sedap. Hal ini seringkali menyebabkan mereka merasa minder dan tidak percaya diri dalam memberikan pelayanan terhadap pasangannya. Kondisi seperti ini bila dibiarkan dan tidak diatasi akan berdampak pada hubungan rumah tangga yang telah dibina.

Menurut Data yang diterbitkan oleh WHO faktanya 65% wanita mengalami Keputihan Abnormal, yang dapat mengakibatkan penyakit seperti Kista dll.

  • Kesehatan organ intm berpengaruh kepada tingkat kesuburan wanita.
  • Kesehatan organ kewanitaan juga berpengaruh kepada tingkat hawa dan kenyamanan dalam berhub intm.
  • Bagian Kewanitaan yang kurang sehat berpengaruh pada PH yang rendah, tingkat keasaman Bagian kewanitaan yang normal yaitu diangka 7. Hal ini bertujuan untuk mencegah bakteri patogen masuk ke dalam rahim.

Lebih Jauh lagi masalah keputihan yang parah, Aroma yang tidak sedap jika tidak segera diatasi bisa menyebabkan berbagai masalah lainnya salah satunya yang berhubungan dengan pasangan anda. dengan area kewanitaan yang kurang terawat bisa mengganggu “keromantisan” Bersama Pasangan.

Berdasarkan data yang dikutip dari website Mahkamah Agung (MA), Rabu (3/4/2019), sebanyak 419.268 pasangan bercerai sepanjang 2018. Dari jumlah itu, inisiatif perceraian paling banyak dari pihak Laki-laki yaitu 307.778 Laki-laki. Sedangkan dari pihak perempuan sebanyak 111.490 orang. Tentunya jumlah ini akan naik setiap tahunnya hingga 2020

Justru Saat ini banyak yg sering beranggapan perceraian adalah Akibat dari adanya orang ketiga. Tapi Ternyata frekuensi hub intm yang buruk juga sangat Mempengaruhi perceraian karena sudah pasti ada masalah yang terjadi. Jadi jika Bunda tidak ingin hal ini terjadi mohon di simak solusi yang kami berikan.